Dinilai Arogan pada Jurnalis, KPLP Perempuan Sungguminasa Gowa: Saya Minta Maaf

By Admin


nusakini.com - Gowa - Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Perempuan Kelas IIA Bollangi Sungguminasa Gowa Sulsel, Nisya akhirnya meminta maaf kepada jurnalis, khususnya jurnalis salah satu media online karena emosional sehingga mengeluarkan kalimat yang dinilai arogan melalui WhastApp, Jumat (23/4/2022).

Saat ditemui di ruang kerjanya, Nisya mengatakan dan menjelaskan dirinya hanya kaget atas pemberitaan soal seorang tahanan yang keluar Lapas dan berbuka puasa bersama dikediaman Ka Lapas Perempuan Sungguminasa Gowa dan keberatan karena fotonya dipublish tanpa seizinnya beberapa waktu lalu. 

"Saya sebenarnya kaget atas pemberitaan saya di medsos dan keberatan dengan foto yang tanpa izin dipublish di media, dan seenaknya pakai foto orang tanpa izin, makanya saya hubungi lewat WhatsApp kesalah satu wartawan media online dan mengeluarkan kata kata yang dinilai bersifat arogan, ucapnya.

Lebih jauh Nisya menambahkan karena ini bulan suci Ramadan, dirinya secara pribadi memohon maaf atas tindakan dan perbuatan yang telah dilakukan. 

"Saya meminta maaf secara pribadi atas tindakan yang dinilai teman jurnalis bersifat arogan. Makanya, mulai sekarang mari kita menjalin silaturahmi serta menjadi teman dan sahabat", tutupnya. (Hd)